Always Love You - Cerpen Cinta Remaja

Judul : Always Love You


"Rrrr ... Handphone ku bergetar,lalu aku melihatnya .. Ternyata itu pesan dari Gio ..
""Sayang,kamu lagi ngapain?""
Sms itu aku acuhkan saja , aku cukup kesal dengannya sikapnya yang terlalu protektif membuatku risih jika aku berada di dekatnya ..

Ada satu kejadian ,, saat itu jam pelajaran sedang berlangsung ,namun karena guru mapelnya gak datang ,kelas pun menjadi ribut . Ketika,aku sedang asik belajar kelompok bersama teman2ku ,,tiba2 Gio datang dan menarik tangan ku ..
""Aww,,apaan sih Gio tarik2 tangan gue ??"" Kataku jutek sambil melepas tangannya
""Kamu kok sekarang berubah ?? Aku cuma mau nanya kenapa kita jarang sama2 lagi ??""Jawabnya
""Lo tanya kenapa kita jarang sama2 lagi ?? Lo mau tau kenapa ?? Itu karena sifat lo yg terlalu PROTEKTIF !! Gue risih tau gak ?? !! Pokoknya mulai detik ini kita putus !! Ngerti lo !!"" Kata gue sambil pergi meninggalkannya yang masih diam terpaku
""Agnes,Agnes tunggu !!""
Gue pun gk menghiraukannya ..

Malaam nya gw on di facebook , untuk nge-fresh fikiran gw karna kejadian tadi pagi .. Lalu ku lihat Randy sedang on juga ..
Randy adalah masa lalu ku,sewaktu masih kelas 3 Smp kami saling mencintai,dia pernah berkata bahwa dia gk akan pernah lupain gw dan slalu sayang sama gw sampai akhirnya kami harus berpisah karena sekolah ,, Randy pun sekarang udah punya pacar ... Gw men Chatnya
""Rand,lo pacaran sama Sesha yaah ??""
""Iya,emang kenapa ?? Lo cemburu yaak ??""
""Ihh,geer banget lo yee ,, gw kan cuma tanya ,-""
""Oh,kirain emang beneran cemburu ??""godanya
""Rese amat sih loo ,, Udah ah gw off dulu yaak""
""Ya ,, gaje .. ""
GAJE itu lah panggilan Randy untuk gw waktu kita masih sama2
Gw pun sedikit terkikik melihatnya ..

15 December ..

Hari ini gw happy bgt ,, karna Randy ngajak gw jalan ..
Setelah sampai di tempat tujuan yaitu bukit bintang ,, gw duduk di rerumputan melihat keindahan bintang di atas sana ..
Randy memulai pembicaraan
""Nes,gw habis putus nih sama Sesha ..""
""Oh ya ?? Kenapa Rend ??""
""Gw bosan kelahi terus ,, lo kan tau gw gimana orgnya ..""
""Yadeh,,""
Kami terdiam sejenak ..
Tiba-tiba
""Nes,tau gk sebenarnya gw tuh masih sayang sama lo ""
Gw terpaku .
""Lo mau gk kita kayak dulu ?? Sama2 lagi ??""
Memang sebenarnya gw juga masih sayang sama Randy .
""Hmm ,, Rand,,gue gk ..""
""Gk apa Nes ?? "" tanyanya cemas
""Gw gk nolak Rand,,gw juga masih sayang kok sama lo .. Kan kita udah janji kalo bakalan sayang terus satu sama lain .. :)""
""Makasih ya sayang ,, gw cintaa bgt sma lo ,, Dari dulu,sampe sekarang ""
Akhirnya Randy yang gw sayangi selama ini kembali seperti dulu lagi .."


Pengirim : Raiyssah Eka Hamala Dewi
Email : hdewi.hd58@gmail.com
Facebook : Raiyssah Eka Part II
Twitter : @anna_2106001
Tanggal Kirim : 19 - 10 - 2014

Labels: ,