Benarkah Cinta Segitiga Itu Ada?? - Cerpen Cinta Romantis

BENARKAH CINTA SEGI TIGA ITU ADA??
Karya Indri Apriliani

Mau mulai dari mana yah ceritanya? Yuk mari berpikir :D,, kita mulai dari asal mula cinta segitiga yah,,,,,,,,,Suatu cinta segitiga adalah sebuah hubungan romantis yang melibatkan tiga orang. Istilah ini dapat mengarah pada dua orang yang berbeda terhubung secara romantis dengan orang ketiga, selain itu juga berarti bahwa masing-masing orang memiliki hubungan sejenis dengan dua orang lainnya. Hubungan ini bisa berupa persahabatan, cinta, keluarga (biasanya saudara kandung), atau bahkan kebencian antar individu.

Istilah "cinta segitiga" berarti hubungan yang kurang bisa diterima oleh satu atau beberapa orang yang terlibat. Seseorang biasanya akan merasa dikhianati pada akhirnya. Hubungan yang bisa diterima oleh setiap orang yang terlibat disebut triad, sejenis poliamori, namun poliamori biasanya mengarah pada hubungan seks. Dalam hal monogami, cinta segitiga sangat tidak stabil. Cinta tidak terbalaskan dan kecemburuan adalah hal yang umum dalam cinta segitiga. Meski jarang, cinta segitiga dianggap mampu mendorong terjadinya pembunuhan atau bunuh diri yang dilakukan oleh orang-orang yang ditolak cintanya.

Cerpen Cinta Romantis
Benarkah Cinta Segitiga Itu Ada??
Awalnya gua gak percaya adanya CINTA SEGITIGA, gua rasa Cuma berkisar didongeng doang, eh sekarang udah terjadi didunia nyata, dan tak lain yang merasakannya,sendiri gua Broo!! GILEE gak tuhh @_@ kalian sendiri pernah kagak?? Kalau gua mah udah keseringan, udah bosan kelessss xD
Cinta segitiga menurut gua sangat menegangkan,cukup unik, dan merasa agak sedikit ekstrim. Maksud ekstrim itu kalo kata gua, memberanikan diri suka sama salah satu cwok yang sama dengan temen sendiri. Tapi belum tentu noh si cwok suka atau tidak sama kedua cwek tersebut. Prediksi gua sih dia dilema atau gak suka sama sekali,, wkkwkwkwk

Cinta segitiga ini sering kali bkin salah satu dari cwek kesel, jealous, dan kata yang lebih populer dikalangan remaja itu GALAUUUUUU, dan saya sering mengikuti jejaknya para galauwerss. Lebih mendingan mana, 1 cwek direbutin oleh 2 orang cwok, atau 1orang cwok direbutin oleh 2 orang cwek, hayoo lebih milih mana??
Menurut gua cinta segitiga lebih rentan menjerat atau melanda kaum hawa. Selain gua yang merasakan cinta segitiga ada yang lain loh, gak usah ambil contoh yang jauh jauh, dikelas gua aje buanyak. Terkadang kalo kesekolah gua niatnya gak belajar, tapi alasannya tak jauh ingin melihat someone, walaupun belum pacaran broo, kan cuci mata =,=

Cerita lagi yuk, dikelas gua ada cinta segitiga antara si ria, nina, dan rizki. Kalo menurut gua lebih cocokan ria sma rizki, tapi entahlah kalau kata kalian sobatt.
Menurut prediksi gua, sifatnya Ria itu baik,saling membantu,pintar,tapi orangnya lumayan teledor,rajin beribadah pastinya broo. Eh kalo sampai Ria baca ini, bisa bisa terbang tuh anak. Kalo prediksi tentang Nina, orangnya pintar,cemburuan, egois, baik deh, so pasti rajin beribadah. Sedangkan si Rizkinya sendiri gua gak tau deh. Mungkin kalem atau cuek atau diam diam menghanyutkan kali ye, eh atau........... ntahlah :D
Rizki sama nina sekarang udah jadian dengan kata lain PACARAN guys, mungkin sudah berjalan beberapa bulan, tapi yang bikin ngenesnya ni, si rizki PHPin ria melulu, dalam arti rianya sering galauin rizki. PHP itu pengharapan palsu :p

Buat Ria, gua bantu dengan do'a ya, DUNIA PASTI BERPUTAR *eh kayak charly ST12 aje, dan buat rizki sma nina longlast ye, walau gak terima sahabat gua lu PHPin :/
Kita bahas tentang PHP, php itu sering terjadi pada cinta segitiga, ataupun cinta segidua *plaakkkk. Misalkan yang cwo punya pacar...............males jelasinnye sama seperti cinta sigitiga antara Ria, Rizki,Nina . Tapi kalo cinta segidua gua kagak tau siapa. -__-
Tapi menurut prediksi gua, cinta segidua itu pasti sering dijutekin sma yg cwok, padahal yang cwoknya pura pura gak suka, sering didiemin, padahal si cwok mau diperhatiin. Kalo menurut gua, coba jangan diSMS tuh cwok, pasti merasa kesepian ##azekkkk

Ehe mau tanya nih, sehari lu habis berapa gratisan smsan?? Kalo banyak, lu kan mblo tuh, kok bisa habis banyak? Bisa jadi lu jwab gini, “buat nanya tugas sma temen+ terus send all deh sebanyak banyaknya” -__-. Kalo lu habis gratisannya sedikit, KASIHAAANN DEHH LOO, kok habisnnya sedikit, eh dia jawab, “yaiyalah yang gua sms Cuma Mama Papa doang”  kalo didenger cerita orang galau bikik ngakak :D
Misalkan om tante nanya gini “udah pacaran apa belom??” terus lu jawab dalam hati “kok malah nanya itu sih, gua kan malu jomblo -__-” Terus lu malah nyengir aje ^_^
Eh gua punya cara untuk engatasi cinta segitiga nih, yuuk dibaca
Cara Mengatasi Cinta Segitiga - Bagaimana cara mengatasi cinta segitiga yang sedang gua alami? Mungkin demikianlah pertanyaan dibenak lo, ketika masalah cinta segitiga menghinggapi kehidupan lo selama ini. Sebenarnya mengatasi masalah cinta segitiga ini agak rumit, sebab perlu diketahui jenis dari terjadinya cinta segitiga tersebut.

Meski agak rumit, namun cara mengatasi cinta segitiga dapat ditempuh ketika lu sudah mengetahui jenis cinta segitiga yang sedang lu hadapi. Berikut adalah penjelasan tentang bagaimana cara mengatasi cinta segitiga yang sedang lu ada hadapi tersebut:

1. Sahabat Anda Suka Dia. Pilih sahabat atau pacar? Kenapa sih sudah banget memiliki keduanya? Eits, jangan buru-buru merasa dunia tidak adil. Anda bisa kok berdekatan dengan pacar tanpa harus berjauhan dengan sahabat. Bicarakan hal ini baik-baik dengan sahabat dan usahakan untuk tidak mengumbar kemesraan di depannya. Kalau dia menyayangi Anda dan kekasih Anda, dia pasti rela melihat kalian bahagia, walaupun tentu butuh waktu. No body said it was easy. PR Anda adalah memastikan bahwa dia tidak merasa ditinggalkan dan dikhianati sekaligus. Jadi, luangkan quality time untuknya juga.
2. Si Dia Adalah Mantan Sahabat Anda. Their story is history! Bukan berarti ceritanya selesai sampai disini. Biar bagaimanapun, keduanya masih memiliki kenangan sendiri. Sama seperti kasus sebelumnya, Anda perlu mendapat restu dari sahabat untuk meredam gossip miring yang bisa merusak pertemanan kuliah nantinya. Keuntungannya, Anda sudah mengenal karakter cowok baru stok lama ini dari cerita mantannya. Risikonya, Anda harus siap berhadapan dengan awkward moment saat kumpul bareng, setidaknya sampai kalian bertiga terbiasa dengan status ini.
3. Si Dia Sudah Punya Pacar. Menurut Anda, dia adalah cowok terbaik di dunia tanpa cela. Menurut dia, Anda jauh lebih cantik dibanding pacarnya yang sekarang. Sayangnya, pacarnya tidak sependapat dengan kalian. Baginya, cowoknya adalah tukang selingkuh dan Anda adalah perusak kebahagiaan! Sebelum memutuskan untuk melanjutkan gerilya, jawab dulu pertanyaan ini: Apakah si dia segitu pantasnya diperjuangkan dan dipertimbangkan? Apakah Anda rela mempertaruhkan reputasi Anda demi cowok ini?
4. Sahabatnya Suka Pada Anda. Ini dia sikap positif cowok yang boleh ditiru. Biasanya, kalau Anda sudah menentukan pilihan, cowok yang ditolak akan mundur dengan sendirinya dan tidak memperpanjang masalah (kecuali dia punya sindrom dendam kesumat). Tapi, cowok juga manusia, punya rasa, punya hati. Intinya, jangan kira cowok anti patah hati. Kalau Anda merasa si cowok tertolak menjauhi Anda, biarkan saja, beri dia waktu untuk memulihkan harga dirinya dan mengumpulkan kepingan hatinya…
5. Penggemarnya Banyak. Ditaksir cowok ganteng mungkin menyenangkan, tapi kalau si dia punya sekumpulan fans fanatic, jadinya justru menyeramkan. Sebelum kabur terbirit-birit atau langsung menlak si cowok demi ketenangan hidup, lebih baik bersikap berani dan tahan banting. Tunjukkan bahwa pujaan Anda memilih Anda karena alasan yang tepat: Anda berani berjuang demi dia.

Saran gua jangan sampai lo ikutan terjebak diCINTASEGITIGA, susah menghilangkannya. Kalo lo mau ikutin cara mengatasi yg gua buat diatas terima kasih,
tapi denger terus ye kata yang terus gua keluarin di cerita diatas yaitu PREDIKSI :D

PROFIL PENULIS
Nama lengkap : INDRI APRILIANI
Kelas : 9 smp
umur : 15thn
tgl/tmpat lahir: Riau 08 april 1998
alamat : jl ahmadyani gg merdeka (RIAU,PEKANBARU)
sekolah : SMPN 1 BANGKINANG

Twitter : @indriaprili
facebook : Indri Apriliany
e-mail: Indri.cenatcenut!gmail.com

Labels: ,